SELAKU IRUP DANDIM BOLMONG BERPESAN “RAPATKAN BARISAN”

B O L M O N G – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke – 72, sejak pagi tadi, Rabu (16/08). Jalan Trans Sulawesi di sekitar Taman Makam Pahlawan (TMP) Bolmong tampak ramai, Tempat itu padat oleh penjagaan dari anggota TNI Kodim 1303/BM, Anggota Brimob Inuai, Anggota Satpol-PP Kotamobagu dan beberapa personel dari Polres Bolmong. Mereka berjaga jaga untuk mengamankan pelaksanaan Upacara Ziarah Nasional yang digelar di area TMP Bolmong.
Sekitar pukul 09.30 WITA, Upacara Ziarah Nasional yang berlangsung dengan khidmat itu selesai, serta diakhiri dengan memanjatkan doa untuk arwah para Pahlawan serta dilanjutkan seluruh peserta upacara menabur bunga di atas makam para Pahlawan.
photo_2017-08-16_14-29-27
Selaku Irup Dandim 1303/BM mengatakan, “untuk generasi muda dan kita semua mampu mempertahankan semangat para pendahulu kita, dan tidak akan luntur semangatnya dalam mengisi kemerdekaan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Juga, tumbuh generasi-generasi muda yang berinovasi, berperan aktif dalam lingkungan strategis dan seluruh aspek kehidupan berbangsa, seperti bidang ketahanan pangan, bantuan kemanusiaan dan kegiatan lain yang bermuara pada mensukseskan tujuan pembangunan Nasional”, Ungkap Dandim Bolmong.
Lebih lanjut Dandim Bolmong mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu membangun Bolaang Mongondow dan membentengi diri dari pengaruh negatif yang akan merusak akhlak dan mental masyarakat, khususnya generasi muda.
“Rapatkan barisan untuk menjaga NKRI dan merah putih, agar tetap abadi selamanya”, Pesan Dandim Bolmong.
photo_2017-08-16_14-39-08

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *