PERAYAAN HUT RI KE-72 DI KOTAMOBAGU MEMUKAU WARGA ASING

IMG_20170818_084103
K O T A M O B A G U – Acara perayaan HUT RI ke – 72 yang dilaksanakan di lapangan Hotinimbang Kotamobagu, yang dihadiri oleh unsur Muspida Pemerintah Kotamobagu, Kamis (17/08).
Tak jauh dari tempat itu, terlihat seorang warga Negara asing berasal dari Belanda yang ikut menyaksikan pelaksanaan perayaan HUT RI ke – 72 yang sedang berteduh sambil berbincang bincang bersama warga.
Awalnya dia terlihat sangat antusias dengan berlangsungnya acara tersebut setelah ditanya oleh anggota unit intel KODIM 1303/BM Pelda Refly Tewu, pria berambut pirang ini akhirnya mau menyebutkan namanya dengan ramah dan sopan.
“Hans Stuij (69thn)” Katanya dengan nada yang sopan sambil tersenyum, saat ditanya untuk yang keduakalinya.
Pada saat itu Hans panggilannya sangat bersahabat dan antusias menikmati suasana perayaan HUT RI ke – 72 di Kotamobagu, bahkan Hans lebih bersedia menjelaskan dirinya merupakan warga Negara Belanda yang ikut menikmati keindahan dan keramahan masyarakat Bolaang Mongondow ini.
“ini sangat meriah dan spektakuler” kata Hans saat ditanya Pelda Tewu
“saya sudah berada di Indonesia selama 6 bulan dan merasa sangat betah dan sudah menganggap sebagai rumah saya sendiri tapi terkendala dengan VISA karena merupakan sebagai kunjungan atau liburan di Bolmong ini”, Ungkap Hans.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *