BABINSA LOLAYAN MENINJAU BANJIR DI DESA BINAANNYA

photo_2017-09-18_14-14-58

B O L M O N G – Babinsa Serda Ruslan anggota Koramil 1303-04/Lolayan,dan Kepala Desa Tanoyan Utara Bapak Jasman Tonggi serta beberapa anggota BNPBD Bolmong memantau dan membantu warga yang terkena banjir, Minggu (17/09).

Intensitas hujan tinggi yang mengguyur wilayah Bolaang Mongondow dan sekitarnya sejak kemarin, menyebabkan sebagian wilayah tergenang banjir tak terkecuali di desa Tanoyan utara yang mengakibatkan jalan desa Tungoi 2 dan desa Tanoyan Utara tidak bisa dilewati kendaraan akibat dari banjir tersebut.

Serda Ruslan bersama Sangadi dan dibantu beberapa orang anggota BNPBD meninjau langsung lokasi yang tergenang banjir dan membantu warga yang rumahnya tergenang untuk dievakuasi ke tempat yang aman serta mengarahkan para pengguna jalan untuk memilih jalur alternatif yang aman.

photo_2017-09-18_14-15-03

“Selain memonitor ketinggian air kami juga mengajak warga untuk dievakuasi ke tempat yang aman dan mengarahkan warga yang melintasi jalan yang tergenang supaya mencari jalan alternatif” ungkap Serda Ruslan.

Kami semua sangat berterima kasih dengan kehadiran dan tanggung jawab Bapak Babinsa walaupun masih dalam keadaan kurang sehat tetap turun ke lokasi dengan dibantu oleh anggota BNPBD yang memantau penanganan banjir dilapangan karena ini merupakan suatu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakatnya ” mudah-mudahan banjir segera surut sehingga warga bisa beraktifitas lagi ” ungkap Sangadi Tanoyan Utara.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *