DANDIM 1303/BOLMONG HADIRI KONGRES PSSI SULUT DI SUTAN RAJA.

photo_2017-12-18_03-57-32

photo_2017-12-18_07-07-22KOTAMOBAGU – Bertempat di Balroom Ponanoban Hotel Sutan Raja Kotamobagu Kelurahan Kobo Besar Kec Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, telah di laksanakan Kongres Biasa PSSI Provinsi Sulawesi Utara TA 2017 yang di hadiri para peserta kongres dan undangan, Senin (18/12).

Turut hadir dalam Kegiatan ini Gubernur Prov Sulut yang diwakili oleh Kaban Kesbang Pol Prov Sulut Bapak Steven Liaw, Walikota Kotamobagu yang diwakili oleh asisten I Setda Kotamobagu Drs Nasrun Gilalom, Ketua PSSI Prov Sulut Jackson A W Kumaat, Dandim 1303/BM Letkol Inf Sampang Sihotang, Kapolres Bolmong yang diwakili oleh Kabag Humas AKP Saeful Tamu, Mewakili Komite Sepak Bola Nasional Bapak Putra Wirasana, Kadispora Kotamobagu Toni Ponongoa, Ketua DPRD Boltim Bapak Marsaoleh Mamonto SE, Mantan Ketua PSSI Prov Sulut Bapak Syahrial Damopolii SE.

Dalam sambutannya Ketua Asprov PSSI Sulut Jackson A W Kumaat mengatakan “Saya sangat mengapresiasi kepada pemerintah kotamobagu yang sudah sepenuhnya mendukung sehingga telah dilaksanakan Kongres ini sesuai dengan rencana kejuaraan sepak bola tingkat provinsi yang nantinya akan dilaksanakan di Kotamobagu”, Ujarnya.

“Asosiasi persepakbolaan provinsi diharapkan mampu menciptakan pemain dan klub yang mampu bersaing dengan klub Daerah lain dan juga mampu membina persepakbolaan Provinsi untuk lebih baik lagi, Dengan ini kami membuka kongres biasa PSSI provinsi Sulut secara resmi”, Ujar Steven Liaw saat membuka Kongres secara resmi.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh para peserta kongres baik dari pusat maupun provinsi, kiranya kegiatan ini dapat memotivasi perkembangan persepakbolaan di provinsi Sulawesi Utara dan semoga dapat membawa semangat baru di dunia sepakbola diprovinsi Sulut khususnya Wilayah Bolaang Mongondow”, Ujar Asisten I Setda Kotamobagu Drs Nasrun Gilalom.

Dari pemilihan yang dilaksanakan, kandidat Ketua yang memperoleh suara terbanyak adalah :
1. Jackson A W Kumaat :10 Suara.
2. Paulus David Nelwan : 28 Suara.

Dengan demikian, Paulus David Nelwan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PSSI provinsi Sulawesi Utara periode 2017 – 2021.

Dan hasil dari perolehan suara pemilihan wakil ketua PSSI Prov Sulut :
1. DR Harley Mangindaan M.Si : 21 Suara
2. Hengky Kawalo : 11 Suara

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *