ANTISIPASI MUSIM PENGHUJAN, BABINSA MOLIBAGU BERSAMA MASYARAKAT KOMPAK PANGKAS DAHAN DAN RANTING POHON

photo_2018-01-11_20-44-54

photo_2018-01-11_20-45-06B O L S E L – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Molibagu, Toluaya, dan Desa Popodu, Kec Bolaang Uki Kab Bolsel Kopka Hasan Gobel bersama perangkat desa dan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan Jumpa Berlian dengan sasaran pembersihan ranting pepohonan di kanan dan kiri ruas jalan sepanjang jalur jalan Desa Molibagu, Jumat (12/01).

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan ranting ranting pohon di sektor kanan dan kiri jalan desa, pembersihan ranting ini karena dianggap mengganggu maupun membahayakan bagi para pengguna jalan bila terjadi hujan yang disertai angin kencang.

Babinsa Molibagu Kopka Hasan Gobel menyampaikan, “Sebagai seorang Babinsa akan selalu siap bersinergi bersama perangkat desa dan seluruh komponen masyarakat untuk peduli terhadap kondisi lingkungannya, di samping itu juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat”, Ucap Kopka Hasan.

Kepala Desa Molibagu Bapak Hamdan Manyo mengatakan, “Saya berterima kasih kepada Koramil 1303-08/BU khususnya Bapak-Bapak Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan”, tandasnya.

Ibu Nurhaeda Yasin SE selaku Camat Bolaang Uki yang turut juga menghadiri kegiatan Jumpa Berlian ini mengatakan, “agar masyarakat dan Pemerintah Kec Bolaang Uki lebih giat melaksanakan kerja bhakti dan pembenahan khususnya di Kabupaten Bolsel yaitu Desa Molibagu, Desa Toluaya, Desa Popodu, Desa Pimtadia dan Desa Sondana dalam rangka menyambut serta mensukseskan pelaksanaan MUSABAQAH TILAWATIL QURAN (MTQ) tingkat Provinsi yang Insya Allah akan dilaksanakan pada bulan Mei 2018 nantinya”.
photo_2018-01-11_20-45-14

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *