PERSIT KCK KODIM 1303/BM BERSAMA RATUSAN PELAJAR GELAR IKRAR ANTI NARKOBA

DSC_0794

DSC_0777KOTAMOBAGU – Selama ini Narkoba sudah menyebar meluas, lintas sektor, sebagaimana yang selalu menghiasi layar kaca dan pemberitaan media cetak, ternyata Narkoba telah masuk ke dalam ranah kalangan pergaulan masyarakat menengah kebawah hingga selebriti dan sosialita. Kaum muda mudi yang paling rentan terpengaruh bahaya Narkoba. Sekali kena Narkoba, hidupnya akan hancur lebur, masa depannya akan terenggut.

Karena itu perlu ada upaya untuk mengatasi pencegahan terjangkit virus Narkoba, maka ratusan pelajar siswa dan siswi  pelajar kotamobagu, perwakilan mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas UDK Kotamobagu serta Akper Totabuan, Persit 1303/BM, Dhrama Wanita Kotamobagu dan Bhayangkari Polres Bolmong membentuk barisan serta dengan serius mengucapkan ikrar Kebulatan Tekad Anti Narkoba yang berlangsung di Lapangan Upacara Makodim 1303/BM, Rabu (14/03).

Pembacaan Ikrar Kebulatan Tekad Anti Narkoba oleh adinda Raffi Abdul Kasim, pelajar dari SMU Neg 1 Modayag selanjutnya ditirukan oleh seluruh peserta. Kegiatan ikrar ini bertujuan untuk memberikan motivasi bagi pelajar dalam upaya meningkatkan prestasi dan ikut bersama sama memerangi Narkoba.

Gabriella Kasenda (15) yang merupakan siswi SMU Neg 1 Kotamobagu mengatakan, “Kegiatan ini sangat bagus karena bisa membuat anak anak remaja sekarang sadar agar tidak memakai Narkoba apalagi mendekatinya, dan saya juga berharap anak remaja sekarang bisa tau dan faham membedakan mana yang baik dan benar serta mentaati aturan yang ada”, ucap Bella.

“Kenapa mereka harus menjauhi Narkoba ?, karena mereka adalah tongkat untuk Bangsa Indonesia dan Mereka adalah pelopor untuk kemajuan Bangsa dan Negara”, Tutup Bella.

DSC_0779

This entry was posted in kodim Bolmong. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *