KODIM 1303/BM BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PRAJURIT YANG BERPRESTASI

DSC_0778

DSC_0784KOTAMOBAGU – Kodim 1303/BM memberikan penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi, Pemberian piagam penghargaan ini dilaksanakan sesaat setelah upacara bendera mingguan dan langsung dipimpin oleh Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1303/BM, Senin (19/03).

Pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada 7 orang prajurit TNI Kodim 1303/BM yang masing masing terdiri dari Serka Dwi Ramdhani bersama Sertu Taufik yang berhasil mengungkap kasus kecurangan yang dilakukan BULOG SUB DRIVE BOLMONG dan atas keteguhannya menolak penyuapan, Sertu Mody Dony Mogot bersama Serda Awat Lauhin atas keberhasilannya dalam menggagalkan aksi HUMAN TRAFICKING di Wilayah Kab Bolmong, Dan Sertu Sahabuddin bersama Sertu Dobi serta Kopda Rusdin Mamonto atas keberhasilannya dalam menggagalkan aksi ILEGAL LOGGING di Wilayah Bolaang Mongondow Timur.

Dalam kesempatan itu Dandim 1303/BM Mengatakan, “Dihadapan saya ini adalah prajurit prajurit pilihan, prajurit-prajurit yang tangguh, kita berbuat saja dan bagi saya akan bekerja dan berbuat semampu saya, kalian hanya bekerja saja maka hasil yang terbaik akan kalian nikmati”, Ucap Dandim Bolmong.

“Saya bukan orang hebat tetapi yang hebat adalah kalian semua, rekan rekan Babinsa dan kalian yang berada didepan saya bukan Dandim”, Pungkas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, “Kehebatan Kodim ini bukan terletak sama saya tetapi para prajurit prajurit pilihan yang berada didepan saya ini, baik buruknya Kodim ini terletak sama rekan rekan saya yang berada didepan ini begitupun jika Kodim ini hancur juga terletak sama kalian ini bukan sama saya,” Ujar Dandim.

“Keberhasilan ini patut disyukuri dan diharapkan akan lebih memotivasi prajurit Kodim 1303/BM lainnya, untuk dapat meraih prestasi kembali dibidang yang lain di masa yang akan datang, dan Saya pribadi meminta prajurit untuk terus tingkatkan kinerja dan mampu meraih prestasi kedepannya. Hindari segala pelanggaran sekecil apapun dan terus mengabdi kepada masyarakat demi kemajuan bangsa dan negara”, Tutup Dandim Bolmong.

DSC_0772

This entry was posted in kodim Bolmong. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *