WARTAWAN SE-BOLMONG RAYA SIAP MENDUKUNG PROGRAM TMMD KE-101

photo_2018-03-20_21-17-30

photo_2018-03-20_21-17-36KOTAMOBAGU – Media merupakan ujung tombak segala informasi sehingga media dipakai untuk menyebarluaskan semua informasi yang berkaitan dengan pembangunan yang ada di Kabupaten Bolmong termasuk kesuksesan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 yang nantinya akan diselenggarakan pada 28 Maret 2018 yang akan datang.

Hal ini dikemukakan oleh Komandan Kodim 1303/Bolmong dalam tatap muka serta menjalin silaturahmi bersama awak media se-Bolmong Raya dan mensosialisasikan ptogram TMMD ke-101, Selasa (21/03). Bertempat di Kedai Rafida Kelurahan Motoboi Besar Kota Kotamobagu yang dihadiri para wartawan media cetak, elektronik maupun online dan para Perwira di jajaran Kodim 1303/BM.

Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono mengatakan peran media saat ini sangat penting dalam menyebarluaskan berbagai informasi kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat mengetahui secara utuh tentang pertumbuhan dan perkembangan Bolmong saat ini.

“Jangan hanya menulis yang miring-miring saja tapi tulis juga keberhasilan-keberhasilan dan kebaikan yang dicapai sehingga masyarakat bisa mengetahui kemajuan daerah Bolaang Mongondow yang terjadi saat ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini secara khusus orang nomor satu di jajaran Kodim 1303/BM ini mengajak seluruh wartawan baik cetak, elektronik maupun online bekerja sama dengan TNI untuk mensukseskan TMMD ke – 101 melalui penyebarluasan berita tentang kegiatan tersebut disamping mengikuti lomba jurnalistik yang diselenggarakan berkaitan dengan kegiatan TMMD ke – 101.

“Kegiatan TMMD ke – 101 Kodim 1303/BM akan diadakan di Desa Pakuku Jaya, Kecamatan Tomini Kab Bolsel dengan membuka akses jalan sebagai sarana penghubung antar Desa dan serta perluasan jalan Desa, selain sasaran fisik banyak juga kegiatan non-fisik yang nantinya kita gelar guna kemanunggalan TNI bersama masyarakat” kata Dandim.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Dandim berharap adanya partisipasi seluruh masyarakat setempat untuk bermanunggal bersama TNI agar kegiatan yang serentak diselenggarakan di seluruh Indonesia ini dapat sukses dengan baik sesuai dengan harapan bersama.

photo_2018-03-20_21-17-28

This entry was posted in kodim Bolmong. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *