KEMERIAHAN PERTANDINGAN BOLA VOLLY TMMD CUP BOLSEL

DSC_0918

DSC_0913B O L S E L – Dalam rangka melaksanakan rangkaian program pembangunan non fisik Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke–101 Kodim 1303/BM menyelenggarakan Turnamen Volly Ball antar Desa di Lapangan Milangodaa Induk Desa Milangodaa Induk Kec Tomini Kab Bolsel, Senin (16/04).

Kepala Seksi Teritorial (PASITER) TMMD Ke-101 Kodim 1303/BM, Lettu Inf Muyassir mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalankan program pembangunan non fisik oleh Satgas TMMD.

”Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pembangunan non fisik yang kami lakukan, kemarin kita telah laksanakan babak penyisihan Lomba Sepakbola mini, Sepak takraw dan hari ini kita laksanakan babak penyisihan Kejuaraan Volly,” Ucapnya.

Kemudian dirinya menyebutkan, Selain menyehatkan badan, melalui turnamen volly ini diharapkan dapat melahirkan bibit baru generasi muda dari cabang olah raga volly, yang dapat mengharumkan nama kabupaten Bolsel, baik ditingkat provinsi maupun nasional.

”Turnamen ini diikuti 11 tim putri dan 10 team putra yang terdiri didalamnya ada 2 anggota satgas TMMD ke-101 yang ikut bertanding dengan menggunakan sistem gugur. Pertandingan sendiri telah dilaksanakan sudah dua hari kemarin dan rencana babak finalnya akan dilangsungkan tanggal 30 April nanti,” Pungkasnya.

”Kepada peserta, saya berharap dapat bertanding dengan mengeluarkan segenap apa yang dimiliki dan juga menjaga sprotifitas dalam pertandingan,” tutup Pasiter.

DSC_0921

This entry was posted in kodim Bolmong. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *