MENDAPATI LAPORAN DARI WARGANYA, BABINSA SERDA SUTARNO LANGSUNG MENUJU KE LOKASI TANAH LONGSOR MEMBANTU PENGGUNA JALAN

photo_2018-05-21_08-33-55

photo_2018-05-21_08-34-19B O L T I M – Material tanah longsor disertai pohon tumbang menimbun jalur trans Tobongon – Badaro tepatnya di Perkebunan Anendeow Desa Badaro Kec Modayag Kab Bolaang Mongondow Timur yang mengakibatkan jalur transportasi yang menghubungkan desa tersebut lumpuh total, Senin (21/05/2018).

Mendapatkan laporan dari masyarakat yang melintas Anggota Babinsa Koramil 1303-03/Modayag langsung bergerak meninjau lokasi bencana tersebut dan sudah melaporkannya kepada pemerintah Daerah setempat untuk diperbaiki agar jalur transportasi yang menghubungkan dua desa tersebut dapat dilalui kembali.

Babinsa Serda Sutarno mengatakan, “Masyarakat yang akan melintas saling membantu mendorong kendaraan roda dua melalui tepi jalan agar bisa melintas namun untuk roda empat sampai saat ini belum bisa dilalui”, Ujarnya.

Lebih lanjut Serda Sutarno menjelaskan, “untuk sementara di adakan pengalihan arus kendaraan baik kendaraan roda dua dan roda 4 untuk memutar balik lewat jalur jalan Moat – Atoga di karenakan badan jalan tertutup tanah longsor setebal 1 Meter lebih sehingga kendaraan roda 4 tidak dapat melintas, sambil menunggu dari pihak Pekerjaan Provinsi mengatasi material tanah longsor ini”, Tandasnya.

“Kejadian ini sudah saya laporkan kepada Kepala Desa, Camat Modayag, Dinas PU Provinsi di kotamobagu dan BPBD Boltim untuk segera di tindak lanjuti”, Tutup Serda Sutarno.

photo_2018-05-21_08-34-15

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *