KOMSOS KE SEKOLAH, BABINSA LOBONG BERIKAN SISWA PEMAHAMAN PANCASILA

photo_2018-08-21_08-39-53

photo_2018-08-21_08-39-29P A S S I – Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serda Salman Kumaunang menyambangi SDN 2 Lobong Kecamatan Passi Barat Kab Bolmong untuk mendengarkan masukan dari Kepala Sekolah dan para guru tentang materi penghafalan butir butir Pancasila kepada anak-anak murid kelas 5 disekolah, Selasa (21/08/2018).

Babinsa Desa Lobong Serda Salman melaksanakan komunikasi sosial bersama Guru SDN 2 Lobong Kecamatan Passi Barat, Bapak Siaban Dondo SPd selaku Kepala Sekolah SDN 2 Lobong menyampaikan bahwa selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya.

Sehingga banyak murid-murid yang disiplin dan berprestasi. Kepala sekolah meminta kesediaan Babinsa Koramil 1303-02/Passi untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SDN 2 Lobong ini,” katanya.

Sejauh ini mereka juga sudah mendengar kinerja para Babinsa yang juga turut andil turun tangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada diwilayah Desa Lobong Kecamatan Passi Barat Kab Bolmong.

“Saya berharap agar Babinsa juga ikut membantu mereka dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia,” Harap Bapak Siaban.

Sementara Babinsa Desa Lobong Serda Salman dalam berkomunikasi di sekolah SDN 2 Lobong siap membantu, membina serta dalam kesempatan itu juga menyampaikan tidak kalahnya tentang waspada tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak anak dalam kegiatan belajar mengajar.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *