PANGDAM XIII MERDEKA KUNJUNGI KODIM 1303/BOLMONG

DSC_0224

IMG_8591KOTAMOBAGU – Panglima Komando Daerah Militer XIII Merdeka Mayjen TNI Arios Tiopan Aritonang M.si beserta rombongan dari Kodam XIII Merdeka melaksanakan kunjungan kerja ke Komando Distrik Militer (Kodim) 1303/Bolmong dan diterima langsung oleh Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos yang bertempat di Markas Kodim 1303/Bolmong, Jumat (24/05/2018) kemarin.

Dalam kunjungannya, Pangdam XIII/Merdeka berserta rombongan disambut dengan tata cara militer,pengalungan bunga, serta tarian adat penjemputan tamu bolaang mongondow yaitu tari Kabela dan Tuitan yang dibawakan dengan apik oleh ibu Persit Koramil 1303-04/Lolayan.

Dalam arahannya di depan prajurit Kodim 1303/BM dan Kompi Senapan C, Pangdam mengucapkan banyak terima kasih dan banga kepada seluruh prajurit TNI dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tangung jawab. Namun Pengdam juga menegaskan agar prajurit TNI tidak melakukan pelangaran.

“Apabila ada permasalahan agar kiranya dapat di selesaikan di kesatuan,” ujar Pangdam.

Ia juga mengatakan, TNI harus menjaga netralitasnya dalam proses demokrasi pemilihan legislatif dan presiden ,serta lebih bijak dalam pengunaan media sosial buat semua prajurit, khususnya bagi ibu Persit agar terhindar dari hal yang dapat merusak nama baik TNI.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pangdam berpesan agar semua prajurit TNI harus mempersiapkan pendidikan yang terbaik buat sang anak, agar menjadi pribadi yang kuat serta mandiri.

“Dan untuk semua prajurit TNI agar pintar-pintar menjaga kesehatan jasmani dan rohani dengan cara berolahraga. Menjaga pola makan, serta menjalankan tuntunan agama sesuai keyakinan masing-masing,” harap Pangdam.DSC_0283

This entry was posted in kodim Bolmong. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *