GELADI BERSIH SENAM GEMU FA MI RE, KODIM 1303/BOLMONG SIAP PECAHKAN REKOR MURI

photo_2018-08-31_15-56-34

photo_2018-08-31_15-57-18KOTAMOBAGU – Bertempat dilapangan Hotinimbang Kota Kotamobagu telah dilaksanakan Geladi Pelaksanaan Senam Maumere oleh ratusan prajurit Kodim 1303/Bolmong, persit dan seluruh elemen masyarakat mulai dari ASN dan ratusan siswa dan siswi SD, SMP dan SMA se-Kotamobagu dalam rangka persiapan memecahkan rekor Muri, Jumat (31/08/2018).

Dandim Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono mengatakan dalam rangka mencetak rekor muri yang akan dilaksanakan serentak di Indonesia, untuk di Manado akan di fokuskan di jembatan megawati.

Akan ada sekitar 13.000 kekuatan yang Akan mengikuti senam Maumere di Manado, untuk di Kota Kotamobagu akan digerakkan kekuatan sekitar 2.000 orang, dengan dukungan dari seluruh Prajurit TNI, Pemerintah, Forkompimda, Masyarakat, Pelajar, Karyawan Swasta, hingga Komunitas perempuan “Nona Manis” ikut meriahkan.

Kegiatan ini menurut Dandim 1303/Bm langsung disponsori oleh Mabes TNI, untuk kegiatannya akan dilaksanakan pada hari Selasa, (04/09) di lapangan Kotamobagu, pukul 09.00 wita, tutupnya.

Selain itu, kata Dandim Bolmong, senam ini juga sebagai upaya TNI menjaga sinergitas dan menghilangkan sekat-sekat yang ada antara TNI dan masyarakat. Sehingga tercipta hubungan yang harmonis.

“Kita berharap peserta kita lebih besar dari daerah lain. Makanya kita undang semua kalangan di Bolaang Mongondow untuk hadir mengikuti senam, atau sekadar menyaksikan,” Harap Dandim Bolmong.

This entry was posted in kodim Bolmong. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *