MINGGU MILITER, PERSONIL KODIM 1303/BOLMONG TETAP JAGA FISIK DENGAN KEGIATAN SPEED MARS 5,5 KM

photo_2018-10-22_21-54-22

KOTAMOBAGU – Untuk meningkatkan serta memelihara kemampuan fisik dan stamina para Prajurit dihadapkan dengan beban tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks, seluruh prajurit Kodim 1303/Bolmong melaksanakan kegiatan Speed Mars dengan jarak sejauh kurang lebih 5,5 Km dan dilanjutkan dengan kegiatan flying fox (Mountenering), Senin (22/10/2018).

Selain untuk memelihara kemampuan fisik dan stamina para Prajurit, maka kegiatan Speed Mars ini dilaksanakan sekaligus untuk mengisi kegiatan Minggu Militer Triwulan IV di minggu terakhir bulan Oktober tahun 2018.

Sebelum kegiatan Speed Mars dilaksanakan, terlebih dahulu diawali dengan kegiatan pengechekan personil Kodim 1303/Bolmong dan dilanjutkan dengan senam peregangan yang dipandu oleh Bati-ops Kodim 1303/BM Serma Venly Towoliu.

Kemudian bersama-sama secara berkelompok dan terpimpin dalam barisan para prajurit Kodim 1303/Bolmong melaksanakan Speed Mars dengan menempuh jarak sepanjang kurang lebih 5,5 km yang dimulai dari Lapangan Asrama Militer Kodim 1303/BM yang terletak dikelurahan Biga dan dipimpin langsung oleh Pasiops Kodim 1303/BM Kapten Inf Janssen Neang.

“Selain itu hendaknya berbagai program dan kegiatan minggu militer yang dilaksanakan satu minggu sekali dalam satu bulan ini dapat dijadikan acuan untuk terus meningkatkan kualitas Prajurit sehingga dengan demikian diharapkan seluruh tugas yang diberikan akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Kedepan tugas TNI akan semakin berat dan kompleks maka dari itu seluruh Prajurit Kodim 1303/Bolmong agar terus berupaya melakukan peningkatan sehingga tugas pokok yang diberikan oleh satuan Komando Atas dapat terlaksana dengan baik”, Tegas Kapten Inf Janssen Neang.

This entry was posted in kodim Bolmong. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *