MASIH DALAM RANGKAIAN HUT TNI KE-73, KODIM BOLMONG GELAR JALAN SEHAT DAN LOMBA MANCING

photo_2018-10-26_19-42-45

IMG_0828KOTAMOBAGU – Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos selaku Komandan Kodim 1303/Bolmong, mempersiapkan diri, ini berkaitan dengan akan dilaksanakannya kegiatan jalan sehat dan Lomba Mancing untuk memperingati HUT TNI Ke-73 agar berjalan lancar, Jumat (26/10/2018).

Sebagai bagian dari peringatan HUT TNI Ke-73 yang jatuh tepat di tanggal 5 Oktober yang lalu, Kita ingin berbagi dengan masyarakat, serta ingin beramai-ramai dengan rakyat untuk mengadakan dalam sebuah kegiatan, maka kami memilih dua Event yaitu Jalan Sehat bersama Kodim 1303/BM dan dilanjutkan dengan lombaan Mancing yang di buka untuk umum.

Adapun rencana kegiatan tersebut pelaksanaanya akan dilakukan pada tanggal 27 Oktober 2018 besok, di Asrama Militer Kodim 1303/BM yang terletak di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Jalan sehat kali ini ditempuh sepanjang 3 kilo meter yang mengambil start dari lapangan Boki Hotinimbang kotamobagu dan finish di asrama Makodim 1303/Bolmong, serta dilanjutkan dengan kegiatan Lomba Mancing yang memperebutkan hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor,” Jelas Dandim.

Lebih lanjut Dandim, “Menjelaskan kegiatan ini diselengarakan dalam rangka memeriahkan Hut TNI yang ke-73 serta untuk membangun sinergi antara masyarakat dan TNI agar tercipta situasi keakraban dan kekompakan guna menjaga situasi yang kondusif di daerah yang sama sama kita cintai ini,” Ungkapnya.

This entry was posted in kodim Bolmong. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *