SERMA SUYOTO JALIN KEBERSAMAAN SAAT MENGECOR LANTAI MASJID ANNUR MOPUYA

photo_2018-10-28_07-43-23

photo_2018-10-28_07-43-24B O L M O N G – Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serma Suyoto Bantu Pengecoran Lantai Masjid An-Nur yang berada di Desa Mopuya Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolmong, Senin (29/10/2018).

Kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga dengan membantu pengecoran Masjid An-Nur Desa Mopuya ini.

Babinsa Desa Mopuya Serma Suyoto melaksanakan karya bakti pengecoran lantai Masjid An-Nur bersama perangkat desa beserta Takmir Masjid dan masyarakat Desa Mopuya sebanyak 45 orang.

Danramil 1303-07/Dumoga Lettu Inf Felix Rawung saat dikonfirmasi mengatakan, “TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” Ungkap Danramil Dumoga.

Kepala Desa Mopuya Bapak Suyono, mewakili Takmir Masjid An-Nur diakhir kegiatan karya bakti Pengecoran lantai Masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga yang telah membantu kegiatan pengecoran ini dari awal hingga selesai terlaksananya kegiatan ini.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *