BABINSA PASIR PUTIH BERSAMA JEMAAT NAZARETH PERSIAPKAN DIRI SAMBUT IBADAH NATAL

SANGTOMBOLANG – Bertempat di Desa Pasir Putih Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong Serka Melkianus Tamaapa melaksanakan komsos Dan membantu masyarakat mempersiapkan tempat untuk perayaan ibadah Natal Kolom Satu Desa Pasir Putih, Rabu (12/12/2018).

Komsos atau Komunikasi sosial merupakan salah satu tugas babinsa yang harus setiap saat di laksanakan oleh aparat kewilayahan khususnya babinsa agar terjalin komunikasi yang baik antara babinsa dan masyarakat, di tengah – tengah kegiatan komsos babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar tetap selalu menjalin kerja sama yang baik antara aparat yang berada di Desa Pasir Putih ini, selain Itu juga kegiatan ini bertujuan agar hubungan masyarakat dengan babinsa tetap baik dan harmonis.

Di sela-sela melaksanakan komsos babinsa juga membantu masyarakat untuk mempersiapkan tempat untuk ibadah perayaan Natal ibadah Kolom Satu Desa Pasir Putih diantaranya memprsiapkan sound system, membantu dekorasi mimbar, dan menghias pohon Natal.

Menurut salah Satu tokoh wanita di Jemaat Nazareth Desa Pasir Putih Ibu Nelce Aronde kegiatan ini harus di lakukan lebih awal mengingat masa raya Natal yang sudah tidak lama lagi.

Ibu Nelce Aronde bersama masyarakat Jemaat Nazareth sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan dan bantuan dari babinsa yang selama ini selalu datang dan membantu kegiatan kami, Ungkapnya.

This entry was posted in Koramil 12/Sangtombolang and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *